27 March 2012

Gampang cari kerja?

Sekarang ini kan jamannya online, apa apa banyak yang online,mulai dari interaksi hingga toko. Dan memang "online" itu memudahkan pekerjaan, seperti bursa kerja saat ini, iseng iseng buka http://id.jobsdb.com dan mencari bidang yang saya geluti, dan alhasil sangat banyak lowongan pekerjaan, tercatat saat saya membuka terdapat  1456 lowongan
Lowongan kerja -jobsDB
Ternyata JobsDB bisa menjadi solusi untuk mencari lowongan pekerjaan, beberapa waktu yang
 lalu ada 2 hari job fair bersama Jobs DB di kampus, tapi yah.. semua kembali ke masing masing, mau nyari lowongan di internet apa dimanapun :D saya tidak menyarankan lebih baik yang mana, karena saya belum punya pengalaman :D hehe
jadi menurut saya setidaknya para pencari kerja bisa dimudahkan dengan online-isasi bursa lowongan kerja seperti JobsDB ini

0 komentar:

Post a Comment

silah kan anda komentar,, artikel-tik.blogspot.com