21 February 2011

Cari Teman dari Luar Negeri

Yang namanya manusia tak lepas dari kehidupan sosial, (bergaul/berinteraksi dengan manusia lain). Maka dari itu belakangan ini yang namanya Sosial Networking sedang digandrungi. Termasuk Sosial Networking besutan Mark Zuckerberg, facebook. Tapi tahukah anda masih banyak di luar sana (di jagad maya) situs - situs social n etworking semacam itu dengan tujuan & konsep masing-masing. Sebelumnya penulis gudang artikel tik sudah pernah memposting layanan serupa, untuk melihatnya silahkan klik disini: palabea-tempat cari teman




artikel tik img
pada posting kali ini penulis membahas interpals.net . Ini merupakan situs social networking dengan konsep "pen pals" yaitu menghubungkan orang dengan orang dari negara lain. dengan kata lain kita bisa dengan mudah berinteraksi dengan orang dari negara lain. Di Interpals.net anda bisa berkirim pesan, berkomentar di dinding dll walaupun yang anda komentari tersebut bukan teman anda(bukan teman anda di Interpals.net) hal ini berbeda dengan facebook, dimana anda hanya bisa mengomentari profil teman yang sudah menjadi teman anda.
anda juga bisa chatting dengan orang yang sedang online, penulis sudah mencoba fitur ini, tapi masih belum bisa berhasil, entah kenapa.
menurut penulis gudang artikel TIK dari segi desain interpals cukup oke, apalagi beberapa minggu yang lalu interpals sudah memperbaiki sedikit tampilannya. tapi disayangkan, benyak iklan yang tersebar di seluruh halaman. Tapi yaah..apa boleh buat , layanan gratis sering identik dengan iklan. berbeda dengan bahasan serupa dari gudang artikel TIK yaitu Palabea, untuk melihatnya, silahkan klik disini Palabea-tempat cari teman.
artikel tik img

Kesimpulannya, walaupun ada kekurangan, tapi Interpals menawarkan hal yang sangat unik dan berguna.
jadi apa salahnya anda coba sendiri. Tertarik untuk mendaftar?

0 komentar:

Post a Comment

silah kan anda komentar,, artikel-tik.blogspot.com