05 August 2011

Aplikasi Facebook Mobile Resmi untuk Handphone

aplikasi facebook mobile
Baru-baru ini Facebook melakukan langkah baru yang menguntungkan penggunanya, yaitu meluncurkan aplikasi Facebook mobile untuk di instal di handphone pengguna (pengguna facebook).
Menurut pihak Facebook (di websitenya) aplikasi Facebook Mobile ini bisa meminimalisir penggunan akses data (internet) sehingga lebih cepat loadingnya. Masalah biaya akses internet untuk membuka akun Facebook melalui aplikasi ini tidak usah dirisaukan , karena aplikasi ini dalam pen-download an dan penggunaan tidak memakan biaya (baca:gratis)
di web nya bilang kalau memang gratis, seperti akses Facebook dari Zero Facebook (0.facebook.com), aplikasi ini gratis untuk pengguna operator selular tertentu (untuk lebih jelasnya silahkan lihat web nya http://www.facebook.com/mobile) mungkin Aplikasi Facebook Mobile ini merupakan pengembangan dari Zero Facebook yang sudah cukup lama digunakan pengguna untuk mengakses Facebook dari Handphone secara gratis
Aplikasi Facebook Mobile

Beberapa hari yang lalu penulis mencoba mendownload dan menginstalnya di Handphone QWERTY butut penulis, Ohiya Aplikasi ini cocok dengan 2500 lebih jenis HP. Jadi kemungkinan besar cocok dengan Handphone anda.. hehe (#sok tau)
Jeengg...jeenng... setelah berhasil mendownload lewat opera mini, langsung saja penulis instal dan login ke Facebook lewat aplikasi ini dan... berhasil..!
Lebih oke memang tampilan aplikasi Facebook mobile ini (dibanding membuka facebook dengan browser bawaan ponsel) tapi sepertinya pernah melihat tampilan seperti ini.....
Ternyata benar, aplikasi ini mirip sekali dengan tampilan aplikasi Facebook di Aplikasi Snaptu.
Tapi penulis tetap puas dengan Peluncuran Aplikasi Facebook Mobile ini, bagaimana dengan anda?

4 komentar:

Kumpulan Aplikasi n73 s60v3 said...

Wah mantap nih, bisa saya coba pakai aplikasi ini.. soalnya seringnya ol di hp hehehe

Hendy Ardy said...

iya,silahkan dicoba, tapi kalau saya lebih nyaman buka FB lewat OperaMini,lebih cepet ternyata lewat opmin

L-Dimz said...

Hen, carane ngasih'i related post mbek download iku eip?? :?

Hendy Ardy said...

@L-Dimz: ada scriptnya itu, tp script q ilang catetannya,hehe, nyari di google aja, eh download itu ap maksudnya?

Post a Comment

silah kan anda komentar,, artikel-tik.blogspot.com