17 February 2012

Dapat dollar dari Neobux

Setelah Ziddu tak lagi membayar pengguna, saya mencari program yang menghasilkan dollar yang lain, akhirnya ketemu dengan PTC Neobux yang katanya sudah beberapa tahun tidak ada masalah dengan pembayaran dollar ke pengguna. Sekedar info untuk yang belum mengetahui, PTC adalah program yang membayar kita (member) untuk setiap iklan yang kita klik dan kemudian dilihat selama beberapa detik, jadi penghasilan kita diberikan setiap kita berhasil dengan sah mengklik dan melihat iklan yang disediakan.

Dan perjalanan panjang untuk dapat dollar dari Neobux dimulai. lho?? kok perjalanan panjang dapat dollar dari Neobux? iya, disini saya pribadi menyebut perjalanan panjang karena di Neobux, setiap kita mengklik dan melihat iklan yang sudah disediakan kita diganjar $0,001 per iklan yang sah kita lihat, dan minimal $2 untuk bisa menarik pembayaran (payout) ke Paypal atau Alertpay.




Tapi yah, mau gimana lagi, orang memburu dollarnya saya tidak pakai modal. Menurut beberapa master di Neobux yang memberikan tips tips "bermain" di PTC ini, kita bisa menyewa refferal ataupun mendapat refferal langsung dari promosi kita untuk orang lain agar mendaftar di neobux. Nah, jika kita punya refferal maka kita bisa mendapat penghasilan (dollar) ketika mereka mengklik iklan ("bermain")di Neobux. Jadi semakin banyak kita mempunyai refferal yang berkualitas, maka penghasilan kita juga akan semakin besar.
Namun biaya untuk menyewa seorang refferal biayanya $0,25 per bulan, dan $0,07 untuk recycle referral kita. Jadi apabila anda punya modal dollar di paypal atau Alertpay bisa anda manfaatkan, dan apabila anda seperti saya, tak punya modal samasekali, maka yang harus dilakukan adalah terus bermain di PTC ini hingga kita mendapat minimal $3 untuk selanjutnya digunakan untuk meringankan pekerjaan dengan menyewa refferal. Saran dari yang lebih berpengalaman di Neobux menyarankan untuk minimal mendapat $3 untuk menyewa paket refferal dan biaya mainternace nya. Dan satuhal lagi, apabila kita menjadi refferal pendapatan kita tidak akan di potong untuk yang me reffer kita. Jadi sama sama untung. :)
Bagaimana ? anda berminat? apabila berminat silahkan mendaftar di sini : Daftar Neobux
Berikut panduan untuk mendaftar

1. Klik Register pada pojok kanan atas, kemudian Silahkan isi form pendaftaran sesuai dengan data anda, apabila muncul kotak Referrer silahkan isi dengan : ardimedia , itu username Neobux saya, jadi artinya anda mendaftar ke Neobux atas rekomendasi saya. Dan apabila kotak Referrer tidak muncul biarkan saja.serta centang kotak kecil i declare... dan isikan huruf yang tertera pada gambar dan klik register.

2. Kemudian silahkan buka tab baru dan buka email yang anda pergunakan untuk mendaftar tadi, akan ada kode verivikasi yang dikirim ke email anda. Lalu copy paste pada formulir pendaftaran yang meminta kode verivikasi tersebut.

3. Pendaftaran selesai, cara bermain di Neobux adalah dengan mengklik "Advertisement"
Dapat dollar pic









Klik iklan yang masih berwarna

Klik titik merah tersebut.   dapat dollar#1 pic

dapat dolar#2 pic

di pojok kanan atas setelah login. dan kemudian klik pada iklan yang tersedia, kemudian klik ikon gambar yang muncul (biasanya titik merah) dan tunggu hingga iklan membuka dengan sempurna dan silahkan tunggu hingga muncul tulisan bahwa iklan sah dan $0.001 sudah ditambahkan. Lakukan berulang ulang hingga jatah iklan untuk di klik hari ini sudah habis. Setelah itu refresh halaman utama akun anda dengan mengklik username anda di pojok kanan atas. Dan lihat penghasilan anda.

Dapat dollar .img

sekian artikel untuk berburu dollar kai ini, semoga bermanfaat.

3 komentar:

Pakar Internet said...

Kunjung ya di blog saya! :D
Pakar Internet

hendi said...

oke :D

peluang-kerja-data-entry said...

kebetulan ane juga uda ikutan lama ikutan gan....namun jarang ngeklik ni :-D

Post a Comment

silah kan anda komentar,, artikel-tik.blogspot.com